Sabtu & Minggu, Hari Terbaik untuk Beli Tiket Pesawat

tikets-pesawat.blogspot.com > berita penerbangan > Sabtu & Minggu, Hari Terbaik untuk Beli Tiket Pesawat

Sabtu & Minggu, Hari Terbaik untuk Beli Tiket Pesawat - Texas - Menurut sebuah studi terbaru yang dilakukan oleh kalangan ilmuean di A & M University, Texas, Amerika Serikat, saat akhir pekan merupakan waktu paling baik untuk membeli tiket pesawat. Hal itu dikarenakan, harga tiket telah mengalami penurunan hampir 5 persen.

Studi ini juga mencatat bahwa diskon dan penurunan harga tiket di saat akhir pekan tersebut, banyak ditujukan untuk rute penerbangan yang mencakup keperluan bisnis dan liburan.

Berita dan Informasi [ penerbangan ]

"Ambil contoh misalnya, untuk rute yang melayani keperluan bisnis dan liburan. Jika penumpang bisnis terutama banyak membeli tiket pesawat pada hari kerja, maka penumpang liburan memiliki ciri khas untuk membeli pada akhir pekan. Hal ini memberikan perbedaan yang signifikan terhadap harga tiket pesawat yang dimiliki oleh penumpang bisnis," jelas Profesor Steven Puller, yang memimpin tentang studi ini menjelaskan

Menurut Puller, ada insentif yang biasnaya diberikan oleh kalangan perusahaan penerbangan untuk tarif yang berlaku pada akhir pekan.

"Mereka mencoba untuk menarik wisatawan untuk lebih cepat membeli tiket pesawat," tambah dia.

sumber :
http://www.beritasatu.com/food-travel/116198-sabtu-minggu-hari-terbaik-untuk-beli-tiket-pesawat.html

tikets-pesawat.blogspot.com > berita penerbangan > Sabtu & Minggu, Hari Terbaik untuk Beli Tiket Pesawat
Tags:,,,

Kopas Brothers

Blog ini merupakan Portal Informasi tentang Tiket Pesawat dan Penerbangan Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...