X-Wing, Model Pesawat Terbesar Dibuat dengan Lego

tikets-pesawat.blogspot.com > berita penerbangan > X-Wing, Model Pesawat Terbesar Dibuat dengan Lego

X-Wing, Model Pesawat Terbesar Dibuat dengan Lego - BILLUND - Siapa yang tidak mengenal Lego, mainan populer yang digemari oleh anak-anak di seluruh dunia. Kali ini, perusahaan asal Denmark tersebut menghadirkan sebuah kejutan dengan keberhasilannya membuat model pesawat terbang dengan skala 1:1.

Model pesawat terbang bernama X-Wing ini membutuhkan sekira 5,335,200 buah balok Lego yang dicocokkan, dan memiliki berat lebih dari 20 ribu kilogram. Pesawat yang merupakan model dari produksi mainan Lego klasik ini diklaim akan berbeda dengan model yang pernah dibuat Lego sebelumnya.

Berita dan Informasi [ penerbangan ]

Model pesawat - X-Wing ini bahkan memungkinkan pengunjung untuk duduk di dalam pesawat. Tidak hanya itu, pesawat ini juga ternyata memiliki mesin yang bersinar layaknya pesawat - X-Wing yang berasal dari film aslinya.

Selain menggunakan mesin, tim pembuat model pesawat ini juga menghadirkan sisi interior dari model pesawat - X-Wing secara akurat. Hal tersebut ditujukan agar pengunjung dapat menikmati pengalaman saat menaiki X-Wing yang sama dengan filmnya.

Dibuat oleh Lego di Republik Ceko, model pesawat - X-Wing membutuhkan waktu sekitar 4 bulan untuk pembutannya, dan yang lebih hebat adalah tim dibalik pembuatan pesawat ini berasal dari 32 pembangun. Demikian dilansir dari Pocketlint, Senin (27/5/2013).

(Foto: Pocket-lint)

sumber :
http://techno.okezone.com/read/2013/05/27/326/813336/x-wing-model-pesawat-terbesar-dibuat-dengan-lego

tikets-pesawat.blogspot.com > berita penerbangan > X-Wing, Model Pesawat Terbesar Dibuat dengan Lego
Tags:,

Kopas Brothers

Blog ini merupakan Portal Informasi tentang Tiket Pesawat dan Penerbangan Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...