Demi monyet, Justin Bieber buat pilot pesawat menunggu

tikets-pesawat.blogspot.com > berita penerbangan > Demi monyet, Justin Bieber buat pilot pesawat menunggu

Demi monyet, Justin Bieber buat pilot pesawat menunggu - Justin Bieber sepertinya sedang mengalami masa labil anak muda. Di usianya yang menginjak 19 tahun, lagi-lagi Bieber membuat masalah.

Terbaru TMZ melaporkan bahwa Bieber membiarkan sebuah pesawat jet pribadi menanti di Miami selama 8 jam pada Jumat (21/6) sementara dia mencari monyet peliharaannya seperti dilansir dailymail.co.uk.

Berita dan Informasi [ penerbangan ]

Rupanya penyanyi idola remaja itu menyewa sebuah jet untuk pergi dari Miami ke Burbank, namun dia membiarkan pilot jet itu menanti. Dijadwalkan, Bieber akan pergi pada pukul 11.00, namun dia memberitahu akan telat dan baru memberi kabar pukul 15.00 bahwa dia tak jadi terbang karena masih harus mengambil monyetnya di pantai West Palm.

TMZ menambahkan bahwa Bieber juga menyewa helikopter untuk menemukan monyetnya tanpa melintasi jalanan macet. Ketika sang pilot hendak meninggalkan Bieber karena jam kerjanya sudah usai, pada pukul 17.10 dia tiba dan siap terbang meski tak diketahui monyet itu ditemukan atau tidak.

Belum ada yang tahu apakan monyet yang dicari Bieber itu adalah Mally, monyet miliknya yang disita di Jerman. Namun yang jelas, kelakuan Bieber ini semakin membuat geram setelah sebelumnya dia pernah memposting foto merokok ganja dan bermasalah dengan kepolisian. Apa yang akan dia lakukan lagi ya?

sumber :
http://www.merdeka.com/artis/demi-monyet-justin-bieber-buat-pilot-pesawat-menunggu.html

tikets-pesawat.blogspot.com > berita penerbangan > Demi monyet, Justin Bieber buat pilot pesawat menunggu
Tags:,

Kopas Brothers

Blog ini merupakan Portal Informasi tentang Tiket Pesawat dan Penerbangan Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...