2 Pesawat Besar Nyaris Tabrakan di Langit New York

tikets-pesawat.blogspot.com > berita penerbangan > 2 Pesawat Besar Nyaris Tabrakan di Langit New York

2 Pesawat Besar Nyaris Tabrakan di Langit New York - New York – Dua pesawat penumpang berbadan besar nyaris bertabrakan di langit New York, AS. Pesawat - Boeing 747 milik perusahaan penerbangan Delta dan Embraer E170 milik perusahaan Shuttle America beruntung bisa mendarat dengan selamat.

Sebagaimana diberitakan CNN, Jumat (21/6/2013), insiden tersebut terjadi pada 13 Juni 2013 dan baru diumumkan Federal Aviation Administration (FAA), Jumat. FAA juga merilis simulasi insiden yang terjadi di ketinggian 2.000 kaki di atas wilayah Queens, New York City itu.

Berita dan Informasi [ penerbangan ]

Ketika itu, pesawat - Boeing 747 milik Delta hendak menuju bandara John F Kennedy untuk mendarat. Namun, pada saat bersamaan, pesawat E170 Shuttle America baru saja take off dari Bandara LaGuardia uang juga berada di New York.

Menyadari kondisi bahaya, kedua pesawat berupaya menjauh dan berhasil melakukannya pada waktu yang tepat. Sebab, terlambat sedikit saja, kedua pesawat bisa bertabrakan.

Insiden ini mengingatkan publik betapa lalu lintas udara New York yang sangat sibuk seringkali mengundang bahaya.

sumber :
http://web.inilah.com/read/detail/2002589/2-pesawat-besar-nyaris-tabrakan-di-langit-new-york#.UcW689iTLFw

tikets-pesawat.blogspot.com > berita penerbangan > 2 Pesawat Besar Nyaris Tabrakan di Langit New York
Tags:,

Kopas Brothers

Blog ini merupakan Portal Informasi tentang Tiket Pesawat dan Penerbangan Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...