Carrefour Bagi-Bagi Tiket Mudik Gratis

tikets-pesawat.blogspot.com > berita penerbangan > 2 Pesawat Besar Nyaris Tabrakan di Langit New York

Carrefour Bagi-Bagi Tiket Mudik Gratis - Menjelang hari raya Idul Fitri, Carrefour memiliki program bagi-bagi tiket mudik gratis. Tiket mudik gratis tersebut dapat diperoleh setelah konsumen bisa mengumpulkan stampel berlogo mudik gratis dari Carrefour.

Berita dan Informasi [ penerbangan ]

Melalui program mudik gratis tersebut, Carrefour menyediakan 6.000 tiket yang siap dibagikan kepada para konsumen yang berbelanja di Carrefour.

Tiket gratis pulang ke kampung naik kereta api, bus, ini mudik gratis ke kampung,” ujar Marketing comunication PT Trans Retail Indonesia Indira, seperti dikutip dari Okezone.

Adapun cara memperoleh tiket gratis tersebut, konsumen harus mengumpulkan paling tidak 10 stampel untuk tiket bus gratis, 20 stampel untuk tiket kereta gratis, dan 30 stampel untuk tiket pesawat gratis. Dimana 1 stampel memiliki nilai belanja Rp150 ribu.

“Pembelian Rp150 ribu akan mendapatkan 1 stampel mudik gratis, 10 stampel mendapatkan free tiket Bus, 20 stampel mendapatkan tiket gratis ke Surabaya kereta kelas Argo. Sedangkan 30 stampel akan dapat tiket pesawat ke Yogya, Solo dan Surabaya. Kita siapkan 5.000 dengan bus, 1416 pesawat, 100 dengan kereta,” pungkasnya.

sumber berita :
http://www.aktualpost.com/2013/07/31/3451/carrefour-bagi-bagi-tiket-mudik-gratis/

tikets-pesawat.blogspot.com > berita penerbangan > 2 Pesawat Besar Nyaris Tabrakan di Langit New York
Tags:,

Kopas Brothers

Blog ini merupakan Portal Informasi tentang Tiket Pesawat dan Penerbangan Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...