Justin Bieber Daftarkan Diri Liburan ke Luar Angkasa

tikets-pesawat.blogspot.com > berita penerbangan > Justin Bieber Daftarkan Diri Liburan ke Luar Angkasa

Justin Bieber Daftarkan Diri Liburan ke Luar Angkasa - Anda ingin berlibur ke tempat yang belum pernah Anda kunjungi sebelumnya ? Anda dapat mencoba berlibur Ala Justin Bieber yang sedang mendaftarkan diri dalam penerbangan luar angkasa.

Bintang pop yang terkenal karena lagu “Baby” tersebut akan menaiki pesawat SpaceShip Two Virgin Galactic yang digagas oleh pengusaha milyuner Richard Branson. Perjalanan yang memakan biaya jutaan dolar tersebut akan dilakukan pada 2014 mendatang.

Berita dan Informasi [ penerbangan ]

Justin Bieber nantinya akan melakukan perjalanan unik pertamanya tersebut bersama Scooter Braun, manajernya.

Dalam twitter pribadinya, Richard Branson mengumumkan bahwa Justin Bieber dan Scooter Branson resmi menjadi penumpang Virgin Galactic. “Senang mengetahui @justinbieber & @scooterbraun sebagai astronot terbaru @virgingalactic. Selamat, sampai jumpa di atas sana!”

Justin Bieber merespon twit milyuner nyentrik tersebut dengan menulis, “Mari kita merekam video musik di Ruang Angkasa!!”.

Sejumlah selebritis dikabarkan akan mencicipi liburan penerbangan luar angkasa untuk pertama kalinya, diantaranya adalah Ashton Kutcher, Tom Hanks, Brad Pitt, Angelina Jolie, Leonardo DiCaprio, dan ilmuwan Stephen Hawking.

Pesawat SpaceShip Two merupakan pesawat dengan dua pilot dan kapasitas sebanyak enam penumpang. Terbang dengan ketinggian 109, penumpang akan merasakan sensasi terbang dengan gravitasi nol selama beberapa menit dan dapat menikmati pemandangan Bumi dari luar angkasa.

Lalu, berapa biaya yang perlu dikeluarkan untuk menikmati liburan luar biasa ini ? Tiket sekali terbangnya tentu terbilang fantastis yaitu USD 250 ribu atau setara dengan 2,4 miliar rupiah. Uji terbang pertama akan dilakukan roket pesawat tersebut dengan Richard Branson dan keluarganya sebagai penumpang. Rencana tersebut akan dilakukan pada akhir tahun ini.

Pelelangan kursi tersebut juga dilakukan pada Festival Film Cannes Mei lalu. Untuk dapat duduk di samping leonardo DiCaprio, seorang tamu memenangkan harga tiket sebesar USD 1,2 juta atau setara dengan Rp11,7 miliar dalam penerbangan Virgin Galactic tersebut. Jadi, apakah kini Anda tertarik mencoba penerbangan luar angkasa seperti selebriti ini ?

sumber :
http://www.ngomel.com/justin-bieber-daftarkan-diri-liburan-ke-luar-angkasa-11553

tikets-pesawat.blogspot.com > berita penerbangan > Justin Bieber Daftarkan Diri Liburan ke Luar Angkasa
Tags:,

Kopas Brothers

Blog ini merupakan Portal Informasi tentang Tiket Pesawat dan Penerbangan Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...