WiFi di Garuda, Nanti Dulu!

tikets-pesawat.blogspot.com > berita penerbangan > WiFi di Garuda, Nanti Dulu!

WiFi di Garuda, Nanti Dulu! - BALIKPAPAN - Penumpang Garuda Indonesia sepertinya harus bersabar untuk bisa menikmati layanan WiFi dalam penerbangan maskapai pelat merah ini.

General Manager PT Garuda Indonesia Tbk Branch Office Balikpapan Setya Budhi belum bisa memastikan kapan layanan internet ini akan mulai dioperasikan dalam penerbangan dari dan menuju Balikpapan. "Kami masih menunggu dari pusat. Sementara saya tidak bisa banyak komentar dulu," ujarnya kemarin (12/6).

Berita dan Informasi [ penerbangan ]

Namun, dia tak membantah Garuda Indonesia memang berencana menyediakan layanan WiFi di dalam pesawat. "Kalau rencana memang sudah lama. Nah, kapan itu bisa terealisasi kita tunggu saja dari pusat, karena itu wewenang pusat," ujar Setya Budhi.

Terkait pernyataan Dirut Garuda Indonesia yang mengatakan akan segera menyediakan layanan WiFi di tiap pesawat - Garuda pada bulan Juli ini, Setya Budhi juga mengaku belum tahu. "Saya belum tahu berita itu," ujarnya singkat.

Diberitakan sebelumnya, PT Garuda Indonesia Tbk (GIAA) akan merealisasikan layanan WiFi di setiap pesawat-nya pada Juli 2013.

"Diperkirakan pada bulan Juli mendatang WiFi sudah dapat digunakan," ujar Direktur Utama GIAA, Emirsyah Satar di Jakarta, belum lama ini.

Ia mengatakan pemasangan WiFi di pesawat - Garuda Indonesia merupakan wujud pelayanan kepada penumpang.

"Saat ini WiFi sudah terpasang di beberapa pesawat dan tinggal mengaktifkan saja, yakni Boeing 330 dan Boeing 737. Namun masih menunggu regulasi selesai. Kami targetkan dalam waktu dekat layanan ini segera bisa dinikmati penumpang," ujarnya.

Emirsyah mengungkapkan, pemasangan WiFi akan berlaku untuk rute domestik dan internasional. Fasilitas WiFi gratis untuk penumpang kelas satu Garuda Indonesia. Sementara, untuk penumpang kelas ekonomi dikenakan biaya tambahan untuk mengakses. "Pemasangan WiFi akan kami prioritaskan di semua penerbangan Garuda Indonesia," ungkapnya.

sumber :
http://www.kaltimpost.co.id/berita/detail/22749/wifi-di-garuda-nanti-dulu.html

tikets-pesawat.blogspot.com > berita penerbangan > WiFi di Garuda, Nanti Dulu!
Tags:,

Kopas Brothers

Blog ini merupakan Portal Informasi tentang Tiket Pesawat dan Penerbangan Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...