Pesawat Jatuh di Pameran Udara, Pilot Tewas

tikets-pesawat.blogspot.com > berita penerbangan > Pesawat Jatuh di Pameran Udara, Pilot Tewas

Pesawat Jatuh di Pameran Udara, Pilot Tewas - MOSKOW -- Seorang pilot tewas ketika pesawat-nya jatuh pada Ahad, dalam pameran udara di dekat Moskow, Rusia, kata kepolisian setempat.

"Satu pesawat ringan turun di luar landasan pacu dan jatuh di dekat pangkalan udara Bolshoye Gryzlovo di Kabupaten Serpukhov, Wilayah Moskow. Pilot tersebut tewas," kata seorang juru bicara polisi sebagaimana dikutip kantor berita Interfax.

Berita dan Informasi [ penerbangan ]


Belum diketahui apakah ada orang lain yang cedera atau tewas, kata juru bicara tersebut sebagaimana dilaporkan Xinhua --yang dipantau Antara di Jakarta, Ahad malam. Ia menambahkan penyebab jatuhnya pesawat itu belum diketahui.

Satu sumber dinas darurat sebelumnya memberitahu Interfax bahwa satu pesawat olah raga jatuh dan pecah saat pesawat tersebut mendekati akhi manuver berputar.

sumber :
http://www.republika.co.id/berita/internasional/global/13/06/02/mnrt3i-pesawat-jatuh-di-pameran-udara-pilot-tewas

tikets-pesawat.blogspot.com > berita penerbangan > Pesawat Jatuh di Pameran Udara, Pilot Tewas
Tags:,

Kopas Brothers

Blog ini merupakan Portal Informasi tentang Tiket Pesawat dan Penerbangan Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...