Pria Mas-turbasi di Pesawat Bikin Dongkol Monica Amestoy

tikets-pesawat.blogspot.com > berita penerbangan > Pria Mas-turbasi di Pesawat Bikin Dongkol Monica Amestoy

Pria Mas-turbasi di Pesawat Bikin Dongkol Monica Amestoy - California : Apa yang akan Anda lakukan jika melihat ada pria melakukan mas-turbasi di dalam pesawat yang sedang terbang di antara awan-awan di langit?

Seorang remaja California, Monica Amestoy (18), dibuat kesal dengan ulah penumpang ca-bul. Ia sampai menggugat maskapai penerbangan, United Airlines, karena membiarkan pria itu melakukan mas-turbasi di atas pesawat.

Berita dan Informasi [ penerbangan ]

Amestoy menganggap, maskapai penerbangan telah lalai dan tidak berusaha melakukan pencegahan terhadap pria itu.

Amestoy mengklaim, insiden tersebut terjadi saat ia terbang dari New York ke Los Angeles pada Oktober lalu. Ia melihat seorang pria mengeluarkan kelaminnya dari celananya.

Amestoy yang diwakili Gloria Allred mengatakan, ia melihat pramugari menghentikan ulah pria `mas-turbator` itu. Tapi, setelah petugas pergi, si pelaku kembali mengeluarkan pe-nisnya dan melakukan mas-turbasi.

Amestoy mengeluh lagi, tapi awak pesawat mengatakan kalau tak ada lagi yang bisa ia lakukan seperti dikutip Huffington Post, Senin (3/6/2013).

Kelakuan pria cabul itu membuatnya kesal. Tapi, Amestoy tak bisa pindah kursi karena di kelas itu tak ada lagi kursi yang kosong.

Awak kapal diduga tak bisa mengambil tindakan lebih lanjut untuk menghentikan atau memindahkan orang itu. Bahkan ketika Amestoy terus-menerus mengeluh.

Ayah Amestoy melaporkan kejadian itu ke polisi, dan mas-turbator di penerbangan itu mengaku bersalah.

Menanggapi gugatan dari Amestoy, United Airlines mengeluarkan sebuah pernyataan bahwa kenyamanan dan keamanan pelanggan merupakan prioritas maskapai penerbangan-nya.

"Kami akan meninjau keluhan ini dan kami menerimanya".

Mas-turbasi atau o-nani merupakan rangsangan se*sual yang sengaja dilakukan pada organ ke-lamin demi mencapai kenikmatan dan kepuasan se*sual. Banyak masyarakat yang menganggap mas-turbasi suatu perbuatan yang tidak baik. Ada yang menganggap memalukan dan berdosa. Namun, para praktisi medis mengatakan mas-turbasi itu tak menimbulkan kerusakan fisik atau mental.

Kasus mas-turbasi di tempat umum juga pernah dilakukan Jared Weston Walter (36). Ia tertangkap mas-turbasi dan e-jakulasi di atas kepala penumpang bus TriMet di Portland, Oregon.

sumber :
http://health.liputan6.com/read/602947/pria-masturbasi-di-pesawat-bikin-dongkol-monica-amestoy

tikets-pesawat.blogspot.com > berita penerbangan > Pria Mas-turbasi di Pesawat Bikin Dongkol Monica Amestoy
Tags:,

Kopas Brothers

Blog ini merupakan Portal Informasi tentang Tiket Pesawat dan Penerbangan Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...