Pesawat Merpati Hilang Kontak di Papua

tikets-pesawat.blogspot.com > berita penerbangan > Pesawat Merpati Hilang Kontak di Papua

Pesawat Merpati Hilang Kontak di Papua - JAKARTA, Pesawat - Merpati jenis Twim Otter jurusan Jayapura-Oksibil dikabarkan hilang kontak dengan menara pengawas. Sampai saat ini belum diketahui nasib para awak dan penumpang pesawat tersebut.

"Benar, kita kehilangan kontak dengan pesawat Twin Otter tersebut," kata Humas Merpati Sukandi, Minggu (2/8).

Berita dan Informasi [ penerbangan ]

Pesawat tersebut mengangkut 11 orang dewasa dan dua bayi dan diawaki oleh tiga orang. Di sisi lain, Juru bicara Merpati, Ahmad Zulfikri mengatakan hingga saat ini pihaknya tidak menerima laporan pesawat-nya hilang kontak.

"Kami sudah mengecek. Hingga saat ini belum ada kebenaran berita itu. Saya belum menerima kabar itu, mudah-mudahan tidak terjadi apa-apa. Tetapi kami tetap memantau," kata Zulfikri.

Menurutnya, pihak manajemen tetap terus melakukan konfirmasi ke Merpati Cabang Papua.

sumber :
http://www.suaramerdeka.com/v1/index.php/read/news/2013/06/17/161093/Pesawat-Merpati-Hilang-Kontak-di-Papua

tikets-pesawat.blogspot.com > berita penerbangan > Pesawat Merpati Hilang Kontak di Papua
Tags:,

Kopas Brothers

Blog ini merupakan Portal Informasi tentang Tiket Pesawat dan Penerbangan Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...