Pesawat Tenaga Surya Hampir Selesai Lintasi Benua Amerika

tikets-pesawat.blogspot.com > berita penerbangan > Pesawat Tenaga Surya Hampir Selesai Lintasi Benua Amerika

Pesawat Tenaga Surya Hampir Selesai Lintasi Benua Amerika - Sebuah pesawat bertenaga surya yang hampir menyelesaikan perjalanannya melintasi benua Amerika hari Minggu pagi mendarat di Bandara Internasional Dulles, di luar kota Washington.

Pesawat 'Solar Impulse' itu memulai perjalanannya pada 3 Mei di San Francisco dan telah singgah di Arizona, Texas, Missouri dan Ohio. Pesawat tersebut tinggal beberapa hari di beberapa kota dalam perjalanan tersebut.

Berita dan Informasi [ penerbangan ]

Solar Impulse digerakkan oleh sekitar 12.000 sel-sel surya di sayap yang panjangnya 63 meter. Sel-sel tersebut mengisi aki Solar Impulse sepanjang siang sehingga pesawat itu dapat terbang pada malam hari.

Pesawat berkursi tunggal, yang hanya bisa membawa satu orang, itu mampu terbang dengan kecepatan 65 km per jam, tapi tidak bisa terbang lebih tinggi dari awan atau dalam keadaan hujan.

Pesawat bertenaga surya itu diperkirakan akan merampungkan penerbangan terakhirnya dari Washington ke bandara Internasional John F Kennedy di Kota New York pada awal Juli.

sumber :
http://www.voaindonesia.com/content/pesawat-tenaga-surya-hampir-selesai-lintasi-benua-amerika/1682988.html

tikets-pesawat.blogspot.com > berita penerbangan > Pesawat Tenaga Surya Hampir Selesai Lintasi Benua Amerika
Tags:,

Kopas Brothers

Blog ini merupakan Portal Informasi tentang Tiket Pesawat dan Penerbangan Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...