Pilot Tua Daratkan Pesawat di Taman Belakang Rumah

tikets-pesawat.blogspot.com > berita penerbangan > Pilot Tua Daratkan Pesawat di Taman Belakang Rumah

Pilot Tua Daratkan Pesawat di Taman Belakang Rumah - CHELTENHAM, Usia lanjut tidak mengurangi kegesitan pilot ini. Seorang pria berusia 76 tahun berhasil mendaratkan pesawat ringannya dengan bantuan parasut di taman belakang sebuah rumah di Cheltenham, Inggris tengah.

Pilot tersebut, yang tak mau namanya dipublikasi, berjalan keluar dari pesawat empat kursi Cirrus SR22 yang mendarat darurat itu hanya dengan sedikit luka gores di tubuhnya. Daily Telegraph mengutip saksi mata yang mendengarnya mengatakan ”saya baik-baik saja” saat berjalan keluar dari pesawat.

Berita dan Informasi [ penerbangan ]

Pilot itu berhasil menghindari kecelakaan serius dan tak ada seorang pun di darat yang cedera meski seorang pekerja konstruksi harus melompat minggir menghindari pesawat tersebut.

Pesawat itu berjarak 3,2 kilometer dari tujuan, yakni Bandara Gloucestershire, saat mengalami kegagalan mesin. Saksi mata mendengar suara keras, dan parasut mengembang. ”Saya sedang duduk di depan komputer dan suara mesin terdengar nyaring. Lalu terdengar letusan. Saya berlari ke jendela dan melihat pesawat itu terbang rendah menuju halaman belakang rumah saya. Sangat menakjubkan, saya sangat terkejut sehingga tak bisa bergerak,” ujar Fred Greeff, seorang pengemudi bus.

Desmond Creswell (87), mantan operator radio Angkatan Udara Inggris yang tinggal di daerah itu, mengatakan, pilot tua itu adalah seorang pahlawan. Dia berhasil mendaratkan pesawat di lokasi di tengah kota tanpa menabrak bangunan atau orang-orang. Tua-tua keladi....

sumber :
http://internasional.kompas.com/read/2013/06/08/17225942/Pilot.Tua.Daratkan.Pesawat.di.Taman.Belakang.Rumah

tikets-pesawat.blogspot.com > berita penerbangan > Pilot Tua Daratkan Pesawat di Taman Belakang Rumah
Tags:,

Kopas Brothers

Blog ini merupakan Portal Informasi tentang Tiket Pesawat dan Penerbangan Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...