Di Tempat Ini Tiket Pesawat ke Luar Negeri Dikorting 50 Persen

tikets-pesawat.blogspot.com > berita penerbangan > Di Tempat Ini Tiket Pesawat ke Luar Negeri Dikorting 50 Persen

Di Tempat Ini Tiket Pesawat ke Luar Negeri Dikorting 50 Persen - JAKARTA, Berencana untuk pergi liburan beberapa bulan ke depan? Jika iya mampirlah sejenak di Travel Fair yang diselenggarakan ASTINDO (Asosiasi Penjual Tiket Indonesia) di Jakarta Convention Center, Jakarta tanggal 22-24 Maret 2013.

Sejumlah stand menawarkan promo tiket pesawat yang cukup murah bahkan mendiskon sampai 50 persen.

Berita dan Informasi [ penerbangan ]

Tiket pesawat ke Singapura dijual mulai harga USD 181, Hongkong USD 286, Bangkok USD 305, Shanghai USD 350 dan Sydney Australia mulai USD 656.

Sejumlah stand juga menawarkan sejumlah paket seperti 4 hari di Hongkong dan Macau mulai USD 458, 7 hari di Jepang mulai USD 1398, 7 hari di Australia mulai USD 1499 dan 12 hari di Eropa mulai USD 1728.

sumber :
http://www.tribunnews.com/2013/03/22/di-tempat-ini-tiket-pesawat-ke-luar-negeri-dikorting-50-persen
Tags:

Kopas Brothers

Blog ini merupakan Portal Informasi tentang Tiket Pesawat dan Penerbangan Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...