Bus Wisata Kalah, Ini Dia Tur dengan Pesawat Wisata!

tikets-pesawat.blogspot.com > berita penerbangan > Bus Wisata Kalah, Ini Dia Tur dengan Pesawat Wisata!

Bus Wisata Kalah, Ini Dia Tur dengan Pesawat Wisata! - Sydney - Kalau wisatawan jalan-jalan dengan bus wisata, itu sudah lazim. Namun kini ada tawaran jalan-jalan dengan pesawat wisata. Rutenya dari Sydney sampai London.

Pesawat wisata ini pun disebut sebagai tur dengan jet pribadi paling ekslusif yang pernah ada. Pesawat wisata dengan rute Sydney-London lebih mewah pelayanannya dari pada kabin kelas satu.

Berita dan Informasi [ penerbangan ]

Tur ini digelar oleh operator wisata Bill Peach Journeys. Dari situs resminya yang dilongok detikTravel, Senin (8/4/2013) mereka menawarkan liburan 17 hari dengan biaya US$ 29.995 (Rp 292,4 juta). Wow!

Tapi layanannya memang mewah, dengan slogan 'Jalan Menembus Kebudayaan Kuno', mereka menawarkan 11 pemberhentian berupa destinawi wisata top kelas dunia. Pesawatnya adalah Embraer dengan 36 tempat duduk saja, sehingga kemewahan penerbangan pun terasa.

Bagaimana dengan itinerary-nya? Dari Sydney, penumpang terbang ke Winton di pedalaman Australia untuk berkunjung ke Waltzing Matilda Centre, pusat kebudayaan masyarakat pendatang awal di Benua Kangguru itu.

Dari situ mereka terbang ke Bali untuk menikmati suasana Jimbaran dan sekitarnya. Pesawat lantas membawa peserta tur ke Kuching, Malaysia untuk melihat orangutan. Terbang ke Siem Reap, Kamboja, mereka bisa melihat candi Angkor Wat.

Perjalanan berlanjut ke Chiang Mai, Thailand untuk menikmati hijaunya pemandangan, lantas ke Agra, India untuk melihat Taj Mahal. Di Muscat, Oman, peserta tur bisa melihat Grand Mosque, kemudian menuju kuil Abu Simbel di Aswan, Mesir.

Pesawat juga akan mampir di Santorini, Yunani untuk mengagumi keindahan pemandangan di sana. Kastil megah di Praha, Republik Ceko juga tidak terlupakan. Tur selama 17 hari ini berakhir di London, Inggris. Tertarik mencoba?

Gambaran Rute Pesawat Wisata :


sumber : http://travel.detik.com/read/2013/04/08/075116/2213811/1382/bus-wisata-kalah-ini-dia-tur-dengan-pesawat-wisata?8800041024

tikets-pesawat.blogspot.com > berita penerbangan > Bus Wisata Kalah, Ini Dia Tur dengan Pesawat Wisata!
Tags:

Kopas Brothers

Blog ini merupakan Portal Informasi tentang Tiket Pesawat dan Penerbangan Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...