Kisah Penumpang yang Duduk di Patahan Pesawat Lion Air

tikets-pesawat.blogspot.com > berita penerbangan > Kisah Penumpang yang Duduk di Patahan Pesawat Lion Air

Kisah Penumpang yang Duduk di Patahan Pesawat Lion Air - DENPASAR, Rencana liburan Siti Susilawati berubah menjadi duka setelah pesawat yang ditumpanginya, Lion Air Boeing 737-800 NG, jatuh di laut di ujung landasan Bandara Ngurah Rai, Denpasar, Sabtu (13/4/2013) lalu.

Siti termasuk salah satu penumpang yang mengalami luka serius karena menderita patah hidung. Namun, Siti merasa bersyukur nyawanya selamat dari peristiwa yang masih membuatnya trauma itu.

Berita dan Informasi [ penerbangan ]

Perempuan asal Bandung, Jawa Barat, ini sempat berpikir kecelakaan itu adalah akhir hidupnya. "Saya duduk pas di patahan pesawat, kursi 31 F, paling belakang. Saya berpikir udah mau meninggal. Ya Allah, mungkin ini waktunya," ujar Siti saat ditemui di RS Kasih Ibu, Kedonganan, Denpasar.

Siti pasrah karena dia tak bisa berenang dan saat itu duduk seorang diri di belakang. Saat pesawat jatuh ke air, Siti sempat tenggelam sebelum akhirnya pesawat naik ke permukaan air. "Setelah itu ada pramugari yang menolong saya, makasih sama mbaknya," jelas Siti.

Sampai saat ini Siti masih sering terbangun saat tidur akibat trauma yang dideritanya. "Tidur aja masih kaget-kaget, jadi takut naik pesawat," ungkapnya.

Saat ini Siti yang masih menjalani perawatan di RS Kasih Ibu Kedonganan berharap bisa segera pulih dan kembali ke Bandung.

sumber :
http://regional.kompas.com/read/2013/04/17/08053761/Kisah.Penumpang.yang.Duduk.di.Patahan.Pesawat

tikets-pesawat.blogspot.com > berita penerbangan > Kisah Penumpang yang Duduk di Patahan Pesawat Lion Air
Tags:

Kopas Brothers

Blog ini merupakan Portal Informasi tentang Tiket Pesawat dan Penerbangan Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...