Wow! Potongan Pesawat 9/11 (Gedung WTC) Ditemukan di New York

tikets-pesawat.blogspot.com > berita penerbangan > Wow! Potongan Pesawat 9/11 Ditemukan di New York

Wow! Potongan Pesawat 9/11 Ditemukan di New York - New York : Sebuah pecahan alat mendarat pesawat berkarat sepanjang 1,5 meter dari pesawat yang digunakan untuk melancarkan serangan teroris 11 September ditemukan terjepit di antara sebuah masjid dan apartemen mewah di dekat World Trade Center.

Juru bicara Kepolisian New York Paul Browne mengatakan di pecahan metal itu terlihat jelas nomor identifikasi pesawat Boeing. Di pecahan dengan panjang 0,9 meter dan tebal 0,5 meter itu juga terlihat kabel-kabel.

Berita dan Informasi [ penerbangan ]

"Peluang pecahan itu terjepit di lokasi itu sungguh luar biasa," ujar Browne sembari menambahkan dirinya terkejut pecahan itu tidak ditemukan hingga saat ini, lebih dari dekade sejak aksi terorisme itu. "Pecahan itu pasti jatuh dengan tepat ke lokasi itu."

Pecahan dari peristiwa 9/11 telah ditemukan di bangunan serta lokasi di sekitar World Trade Center sejak lama.

Pecahan itu ditemukan pada Rabu (24/4) oleh surveyor yang memeriksa lokasi di lower Manhattan yang akan dibangun pusat komunitas Islam.

Seorang inspektur yang berada di atap bangunan melihat pecahan itu kemudian menghubungi polisi yang mengamankan lokasi.

Polisi dan penyelidik Badan Keamanan Transportasi Nasional AS akan menetukan apakah pecahan itu berasal dari pesawat milik maskapai American Airlines atau United Airlines yang menabrak menara kembar pada 11 September 2001 menghancurkan kedua bangunan itu dan menewaskan hampir 3 ribu orang. (Reuters)

sumber :
http://www.metrotvnews.com/metronews/read/2013/04/27/7/149752/Potongan-Pesawat-911-Ditemukan-di-New-York

tikets-pesawat.blogspot.com > berita penerbangan > Wow! Potongan Pesawat 9/11 Ditemukan di New York
Tags:

Kopas Brothers

Blog ini merupakan Portal Informasi tentang Tiket Pesawat dan Penerbangan Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...