Ada Insiden, Jet Tempur Inggris Kawal Pesawat Sipil Pakistan

tikets-pesawat.blogspot.com > berita penerbangan > Ada Insiden, Jet Tempur Inggris Kawal Pesawat Sipil Pakistan

Ada Insiden, Jet Tempur Inggris Kawal Pesawat Sipil Pakistan - London - Beberapa pesawat tempur Inggris dikerahkan untuk mengawal sebuah pesawat penumpang asal Pakistan yang batal mendarat di Manchester, Jumat (24/5), demikian menurut pernyataan Kementerian Pertahanan Inggris.

Pesawat tempur jenis Typhoon dikirim untuk menyelidiki insiden yang melibatkan sebuah pesawat sipil di wilayah udara Inggris, kata kementerian.

Berita dan Informasi [ penerbangan ]

Pesawat penumpang itu milik Pakistan International Airlines dan terbang dari Lahore menuju Manchester, namun kemudian dialihkan ke Bandara Stansted di London.

Seorang juru bicara Kepolisian Essex mengatakan: "Insiden telah terjadi di dalam sebuah pesawat terbang. polisi dan para mitranya sedang merespon."

Menurut BBC, pesawat itu sudah mendarat di Stansted. Pesawat dilaporkan berangkat dari Lahore pukul 09:35 waktu setempat dan dijadwalkan tiba di Manchester pukul 14:00.

sumber :
http://www.beritasatu.com/dunia/115803-ada-insiden-jet-tempur-inggris-kawal-pesawat-sipil-pakistan.html

tikets-pesawat.blogspot.com > berita penerbangan > Ada Insiden, Jet Tempur Inggris Kawal Pesawat Sipil Pakistan
Tags:,

Kopas Brothers

Blog ini merupakan Portal Informasi tentang Tiket Pesawat dan Penerbangan Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...