Aneka Hal yang Membuat Senang Penumpang Pesawat

tikets-pesawat.blogspot.com > berita penerbangan > Aneka Hal yang Membuat Senang Penumpang Pesawat

Aneka Hal yang Membuat Senang Penumpang Pesawat - Jakarta - Banyak hal yang jadi pertimbangan traveler saat menentukan maskapai apa yang akan digunakan. Dari harga, fasilitas hiburan, sampai layanan bagasi. Berikut aneka hal yang membuat senang penumpang pesawat.

Sebuah survei tentang aneka hal yang akan menyenangkan penumpang pesawat terangkum dalam 2013 North America Airline Satisfaction Study. Survei ini ditujukan kepada lebih dari 11.800 penumpang pesawat dari berbagai belahan dunia, seperti dilansir dari BBC, Rabu (22/5/2013).

Berita dan Informasi [ penerbangan ]

Berdasarkan survei tersebut, ada beragam aspek yang membuat penumpang pesawat senang. Mulai dari harga, servis dalam pesawat, kenyamanan saat lepas landas, layanan bagasi, keramahan kru pesawat, kondisi pesawat, juga kemudahan check in dan reservasi.

Penumpang yang disapa kru pesawat dengan senyuman memberi skor 105 sampai 211 poin lebih tinggi dibanding penumpang yang disapa dengan cara tidak ramah. Penumpang pesawat yang menggunakan fasilitas WiFi juga memberi skor 39 poin lebih tinggi dibanding mereka yang tidak menggunakannya.

Selain survei yang terangkum dalam 2013 North America Airline Satisfaction Study, situs BBC Travel juga menggelar polling di page Facebook mereka. Para penumpang pesawat setuju kalau kenyamanan adalah hal terpenting yang membuat mereka senang.

Para penumpang pesawat lebih menyukai kursi besar dengan ruang kaki yang agak luas. Lebih baik lagi kalau sandaran kursi bisa diatur sehingga kepala tidak sakit karena posisi duduk. Mereka juga lebih menyukai pesawat dengan sedikit kursi tengah.

Polling BBC Travel juga mengungkapkan, traveler suka disuguhi aneka snack. Tak ketinggalan, bagasi gratis!

sumber :
http://travel.detik.com/read/2013/05/22/122747/2252831/1382/aneka-hal-yang-membuat-senang-penumpang-pesawat?8800041024

tikets-pesawat.blogspot.com > berita penerbangan > Aneka Hal yang Membuat Senang Penumpang Pesawat
Tags:,,,

Kopas Brothers

Blog ini merupakan Portal Informasi tentang Tiket Pesawat dan Penerbangan Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...