Bisnis Perawatan Pesawat Butuh Kawasan Terpadu

tikets-pesawat.blogspot.com > berita penerbangan > Bisnis Perawatan Pesawat Butuh Kawasan Terpadu

Bisnis Perawatan Pesawat Butuh Kawasan Terpadu - JAKARTA - Industri perawatan pesawat membutuhkan Aerospace Park sebagai kawasan terpadu. Hal tersebut bertujuan untuk meningkatkan serapan pasar perawatan nasional dan internasional yang terus tumbuh dari tahun ke tahun.

Keberadaannya nanti juga diharapkan bisa menjadi pendorong untuk sinergi antarorganisasi perawatan pesawat (Aircraft Maintenance Organization/AMO).

Berita dan Informasi [ penerbangan ]

Richard Budihadianto, Direktur PT Garuda Maintenance Facilities (GMF) Aero Asia, mengatakan Aerospace Park diharapkan dapat meningkatkan daya saing dan dapat memberikan dukungan optimal bagi maskapai untuk meraih keselamatan penerbangan, ketepatan waktu, dan biaya perawatan efektif.

"Dengan adanya Aerospace Park maka dapat meminimalisasi perawatan pesawat maskapai domestik ke luar negeri dan sehingga terjadi penghematan devisa dan belanja luar negeri," ujar Richard, Rabu (22/5/2013).

Kehadiran Aerospace Park juga akan membantu mengurangi jumlah pengangguran karena mampu menciptakan 3.500 lapangan kerja baru baik yang terkait langsung maupun tidak langsung dengan perawatan pesawat.

"Perputaran bisnis di area terpadu ini diperkirakan bisa mencapai 600 juta dollar AS per tahun," kata Richard.

sumber :
http://www.tribunnews.com/2013/05/22/bisnis-perawatan-pesawat-butuh-kawasan-terpadu

tikets-pesawat.blogspot.com > berita penerbangan > Bisnis Perawatan Pesawat Butuh Kawasan Terpadu
Tags:,

Kopas Brothers

Blog ini merupakan Portal Informasi tentang Tiket Pesawat dan Penerbangan Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...