Bepergian dengan pesawat saat hamil bahayakan janin?

tikets-pesawat.blogspot.com > berita penerbangan > Bepergian dengan pesawat saat hamil bahayakan janin?

Bepergian dengan pesawat saat hamil bahayakan janin? - Studi terbaru mengatakan bahwa perjalanan udara tidak memiliki risiko yang signifikan bagi wanita hamil bahkan sampai tiga minggu sebelum masa kelahiran.

Risiko paling serius bagi wanita hamil yang melakukan perjalanan udara adalah persalinan prematur, menurut para ahli dari Royal College of Obstetricians dan Gynaecologists.

Berita dan Informasi [ penerbangan ]

Ibu hamil tidak perlu takut risiko medis yang ditimbulkan oleh scanner keamanan atau penurunan tekanan oksigen selama penerbangan. Namun, mereka yang berisiko persalinan dini karena faktor-faktor seperti kelahiran ganda tidak boleh terbang ketika usia kehamilan mencapai 32 minggu.

Meski terbilang cukup aman, banyak penerbangan masih melarang wanita dengan usia kehamilan lebih dari 36 minggu untuk terbang. Beberapa operator pesawat biasanya meminta surat dokter untuk mengkonfirmasi perkiraan tanggal kelahiran dan risiko komplikasi.

Sebaiknya, wanita hamil harus lebih memperhatikan risiko DVT yang terjadi dalam kondisi sempit atau selama periode imobilitas lama. Deep vein thrombosis (DVT), atau trombosis vena dalam, adalah pembentukan bekuan darah (trombus) di vena dalam, terutama di kaki.

sumber :
http://www.merdeka.com/sehat/bepergian-dengan-pesawat-saat-hamil-bahayakan-janin.html

tikets-pesawat.blogspot.com > berita penerbangan > Bepergian dengan pesawat saat hamil bahayakan janin?
Tags:,,

Kopas Brothers

Blog ini merupakan Portal Informasi tentang Tiket Pesawat dan Penerbangan Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...