Garuda dan Malaysia Airlines Bersaing Borong Pesawat

tikets-pesawat.blogspot.com > berita penerbangan > Garuda dan Malaysia Airlines Bersaing Borong Pesawat

Garuda dan Malaysia Airlines Bersaing Borong Pesawat - Cape Town : Maskapai penerbangan Negeri Jiran, Malaysia Airline System Bhd (MAS) tengah mengkaji kemungkinan untuk mengganti seluruh armada pesawat berbadan medium dan lebar dengan jenis Airbus A350 dan Boeing 787. Penegasan tersebut disampaikan salah seroang eksekutif perusahaan.

Tak hanya MAS, maskapai penerbangan nasional PT Garuda Indonesia Tbk juga diketahui sedang mempertimbangkan menggunakan dua unit pesawat tersebut guna menambah armadanya.

Berita dan Informasi [ penerbangan ]

Saat ini Garuda Indonesia menerbangkan pesawat jenis Airbus A330 untuk rute ke negara-negara Asia lainnya seperti dilansir laman New Strait Times, Selasa (4/6/2013).

Malaysia Airline diketahui mengoperasikan 30 armada Boeing 777 dan Airbus A330. Wakil Presiden Senior Hubungan Pemerintah dan Internasional MAS, Germal Singh, menjelaskan keputusan Malaysia Airline hanya ingin menggunakan satu unit pesawat tipe ini guna menyederhanakan operasional dan mengurangi biaya.

Germal memperkirakan pergantian armada kemungkinan sudah bisa dijalankan pada 2018 mendatang.

"Garuda Indonesia menargetkan pembelian unit pesawat jenis A350 atau 787 untuk memenuhi kebutuhan armada 2016 nanti," ujar CEO Garuda Indonesia, Emirsyah Satar, di kesempatan yang sama.

Emirsyah menyatakan perseroan kemungkinan akan beralih menggunakan jasa perusahaan leasing untuk menambah armadanya tersebut.

sumber :
http://bisnis.liputan6.com/read/604276/garuda-dan-malaysia-airlines-bersaing-borong-pesawat

tikets-pesawat.blogspot.com > berita penerbangan > Garuda dan Malaysia Airlines Bersaing Borong Pesawat
Tags:,

Kopas Brothers

Blog ini merupakan Portal Informasi tentang Tiket Pesawat dan Penerbangan Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...