Pesan Misterius Ditemukan di Toilet, Pesawat Mendadak Mendarat

tikets-pesawat.blogspot.com > berita penerbangan > Pesan Misterius Ditemukan di Toilet, Pesawat Mendadak Mendarat

Pesan Misterius Ditemukan di Toilet, Pesawat Mendadak Mendarat - Kairo : Pesawat maskapai penerbangan Mesir EgyptAir mendadak mendarat di sebuah bandara di Skotlandia. Gara-garanya, ada pesan misterius yang ditemukan penumpang di dalam toilet pesawat. Begini isinya: pesawat siap dibakar!

"Saat aku sedang di pesawat, aku menemukan selembar kertas di toilet berisi ancaman 'pesawat siap dibakar'. Di situ juga tertulis kursi penumpang nomor 46 D," ungkap penumpang Nada Tawfik yang merupakan staf Kantor Berita BBC, dalam lansiran News.com.au, Minggu (16/6/2013).

Berita dan Informasi [ penerbangan ]

Kejadian terjadi pada Sabtu 15 Juni pukul 14.30 waktu setempat. Pesawat - Boeing 777 yang terbang dari Kairo ke Bandara JFK New York itu langsung dipersiapkan untuk mendarat darurat di Bandara Prestwick, Ayrshire, Skotlandia.

Segenap penumpang panik. Pendaratan pesawat dilakukan ekstra ketat, penuh pengamanan. Pesawat dikawal jet tempur RAF hingga mendarat. Setibanya di bandara, pesawat langsung diamankan puluhan polisi.

"Saat itu, aku langsung lapor ke kru pesawat. Tak lupa aku ambil kertas ini menggunakan serbet agar sidik jari si penulis bisa terlacak. Itu seperti lelucon, tapi para petugas menilai ini serius," jelas Nada.

"Entah siapa yang melakukannya. Bila ini lelucon, sangat tidak pas untuk situasi saat ini, banyak yang khawatir akan keselamatan penerbangan," sambung dia.

Pihak Kepolisian belum mengetahui siapa pelakunya. Pejabat Polisi Skotlandia Alan Crawford menyatakan, "Belum ada seseorang yang terindikasi melakukan ancaman itu."

Menurut dia, kepolisian masih menyelidiki semua kemungkinan yang ada. Siapa yang melakukannya, bagaimana bisa kertas itu bisa ada di toilet pesawat dan motif kejahatan.

"Kami akan menangani ini dengan serius demi keselamatan dunia penerbangan," tutup Alan.

sumber :
http://news.liputan6.com/read/614377/pesan-misterius-ditemukan-di-toilet-pesawat-mendadak-mendarat

tikets-pesawat.blogspot.com > berita penerbangan > Pesan Misterius Ditemukan di Toilet, Pesawat Mendadak Mendarat
Tags:,

Kopas Brothers

Blog ini merupakan Portal Informasi tentang Tiket Pesawat dan Penerbangan Semua artikel, gambar, video, dan berita yang ditampilkan di blog ini adalah milik masing-masing pemilik. Kami tidak memegang hak cipta!! semua artikel ini telah dikumpulkan dari berbagai sumber publik termasuk website yang berbeda, mengingat sumber-sumber tersebut berada dalam domain publik. [ Salam - Kopas Brothers ]
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...